Bersekolah

Hari senin aku bersekolah. Disekolah, aku belajar dengan teman temanku. Pelajaran sekolah pertamaku adalah matematika. Matematika adalah pelajaran yang menyenangkan. Aku senang sekali pelajaran itu. Waktu itu, disekolah aku belajar kelompok dengan teman temanku. Aku belajar bangun datar, menggunakan penggaris busur. Diklompok ku ada teman teman ku. Teman temanku bernama : dian,felly, dan aku. Aku dan dian mempunyai busur. Setelah selesai mengerjakan soal. Kelompokku beristirahat sebentar. guru ku nanti  waktunya istirahat. Aku senang sekali, begitu juga teman temanku. Waktu istirahat, aku melamun, melihat gambar teman, dan melihat temanku bermain. Aku senang melihat temanku bermain. Ada yang bermain sepak bola dan ada juga yang bermain benteng. Guruku bilang sekarang sudah waktunya masuk. Sekarang tidak ada pelajaran pkn. Guruku bilang sekarang langsung pelajaran agama. Aku membawa ps agama dan paket agama. Aku mengeluarkan kotak pensilku. Agama yang dibilang oleh guruku ternyata agama catatan. Aku senang sekali bahwa yang dibilang guruku adalah agama catatan. Oleh guruku agama catatan ditulis di papan. Aku mengikuti tulisan yang ada di papan. Setelah selesai menulis catatan yang ada di papan. Aku dan teman teman langsung berdoa. Aku dan teman teman langsung keluar dari kelas dan tak lupa juga mengambil buku pantauan
ibadah. Karena anak kelas 1 dan kelas 2 belum juga turun dari masjid maka aku dan teman temanku bermain benteng.  setelah anak kelas 1 dan kelas 2 turun dari masjid aku pun lari ke masjid dengan teman temanku. Aku  sholat  berjamaah di masjid. Setelah sholat di masjid aku pergi mengaji di kelas 2a. Setelah mengaji di kelas 2a. Aku pulang. Aku mengucapkan salam sampai jumpa kepada kepada teman temanku.

Iklan

Zoo Story

image

Ini adalah permainan di hp ku . Nama permainannya adalah zoo Story. Permainan nya sedikit mengasikan. Aku malas bermain nya.

Jalan jalan minggu

Hari ini jalan jalan minggu sambil cari makan. Setelah keliling alun alun papa ajak mampir ke toko koran. Papa belikan doraemon nomor 28. Setelah itu kami makan di pecel di belakang sasana krida.  Setelah makan kami mampir di indomaret. Kami ingin membeli coklat es krim dan cemilan. Pulang ke rumah kami naik becak.

Hape baru

image

Mba Mia punya hape baru lhooooo….

Kuku Tertusuk Kayu

Hari ini papa pulang sekitar jam 4 sore, rapat yang diselenggarakan di dinas kesehatan kebetulan lama banget. Sesampainya di rumah, papa denger Mba Mia menangis, dan ngga berapa lama kemudian Mbah No pun cerita bahwa kejadiannya adalah mba Mia mau bikin Teh dan ngambil bungkus tehnya dengan menyusur sisi meja makan yang rapat dengan jendela. Ternyata ada kayu yang menyembul di kusen jendela tersebut dan menusuk cukup dalam di bawah kuku jari tengah tangan sebelah kanan. Papa juga mengernyit merasakan bagaimana rasanya.

Menurut mbah No, kejadiannya sekitar pukul 14.00 dan melihat lukanya yang dalam, tidak ada celah dan kayunya kotor, papa langsung berpikir perlu dilakukan pengguntingan kukunya diatas kayu yang masuk tersebut dan mengeluarkan kayunya serta diperlukan injeksi ATS. Wah pengalaman yang akan traumatis pasti untuk mba Mia.

Menunggu Mas Can yang masih les mengaji dan membangunkan de Nisa yang sudah tertidur dari tadi baru kami berangkat ke Probolinggo menemui mama yang memang baru pulang Dinas Luar dari Kota Surabaya. Kami bertemu di Mesjid Jami’ Kota Probolinggo dan langsung menuju ke Praktek Dr. Ali Yusni, SpB di Apotek Paramitha.

Beliau baru datang sekitar jam 19.00 dan melihat kami langsung dikasih masuk duluan. Padahal pas daftar dapat nomer 7. Maklumlah sesama kolega, memang ada kode etik sendiri. Periksa punya periksa .. kesimpulan yang saya ambil ngga jauh beda. Cuma kalo saya melihatnya prognosis jelek untuk jari tengah Mira, Dr. Yusni malah bilang ngga akan berubah. Mungkin itu sebabnya dilarang melakukan pembedahan kepada keluarga sendiri.

Mba Mia sempat sulit sekali diminta untuk duduk di meja operasi. Sampai akhirnya baru bisa setelah berlindung ke badan papa. Dan dibujuk mama dari sisi satunya. Meanwhile, mas Can dan de Nisa berada di ruang tunggu sambil nonton tv.

Acara pembedahan cepat selesai, setelah itu kami mendapatkan resep dan pengantar untuk penyuntikan ATS di UGD RS Moh Saleh. Setelah bolak-balik ke apotek luar karena ASKES juga menjamin pengobatan dengan menggunakan Tetagam, maka akhirnya Mirapun mendapat suntikan di bokong dan nangis lagi. Acara berakhir dan kami pulang ke rumah sambil beli makan di drive throughnya KFC. What a day!

dragus.cn, other pieces of mine, turning into one

Ke Ultahnya Hilwa

Sehari-hari

Hari ini Hilwa, sahabatnya mba banget dari kelas I SD berulang tahun. Undangannya aneh. De Nisa boleh ikut, tapi Mas Can ngga boleh ikut. Mungkin acaranya cewek-cewek. Mas Can akhirnya memilih main PS2.

Mba sama Dede dandan abis. Pokoknya pengen tampil hot .. tuh liat sendiri dandanannya .. Open-mouthed smile

dragus.cn, other pieces of mine, turning into one

Sakit ..

BB 03 13 027

Seperti yang dibilang de Nisa .. Mba hari ini pergi ke Klinik Gayaza bareng papa untuk periksa sakitnya. Udah beberapa hari ini mba batuk terus. Tapi memang belum disertai panas tinggi. Kemaren sebelum papa ke Giant bareng Mas Can dan De Nisa itu yang panasnya hampir 40 °C.

Ini pertama kalinya ke Klinik Gayaza, tempat prakteknya dokter Made yang baru. Katanya dinamai sesuai dengan potongan sukukata nama anak-anaknya. Kliniknya jadi besar sekali dengan perawatan anak di lantai 1 dan 2. Gambar-gambarnya bener-bener dokter anak, banyak kartun dan begitu juga nama-nama ruangannya diambilkan dari kartun-kartun yang terkenal. Ruang Mickey Mouse misalnya. Mba diperiksa agak siang. Setelah itu ambil obat dan pulang. Papa lanjut ke Puskesmas.

dragus.cn, other pieces of mine, turning into one

Ada apa ya di atas sana ??

 

IMG-20110313-00211

Mas Can lihat apa siii .. Acara ini bersamaan dengan ketemu sama Cynthia Sari. Banyak keluarga ada disana .. tapi pastinya ngga ditempat yang dilihat mas Can.

dragus.cn, other pieces of mine

Bukan Hanya 4 Mata

image

Mas Can kenapa tuh? Send a kiss .. Ternyata, tante Cynthia Sari orangnya ramah sekali ..

dragus.cn, other pieces of mine

Minggu Pagi di Alun-Alun ..

image

Hari Minggu pagi di Alun-Alun Probolinggo selalu ramai .. Banyak orang yang berjualan, orang yg berolahraga atau sekedar bersantai-santai seperti kami sekeluarga ..

dragus.cn, other pieces of mine

Previous Older Entries

Kategori

Arsip

Januari 2019
S S R K J S M
« Feb    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Follow me on Twitter